Wednesday, January 12, 2011

PTC 2011 program terbaru di indonesia

Dari: Rudy Setiawan
Hari: Selasa, 11 Januari 2011 Hi Mr darmian, Ya benar, anda tidak salah baca. Saya Rudy Setiawan, marketer kaliber dunia asal Indonesia -- ingin bekerja untuk anda dengan GRATIS... sehingga  ANDA bisa mendapatkan puluhan juta rupiah setiap BULANNYA dengan cepat dan mudah!  Mungkin anda bertanya-tanya... KENAPA?? Apakah saya layak bekerja untuk anda? ... dan apakah saya sudah gila ;-) Sebelum saya jawab semua pertanyaan anda, saya ingin mengingatkan kembali...
Siapakah Saya? Apakah Layak Anda Dengarkan?
Perkenalkan, saya Rudy Setiawan. Saya sudah menggunakan internet sejak tahun 2001, dan email ini saya terima pada akhir tahun 2004:
Catatan: affiliate adalah orang yang usahanya menjual barang atau jasa milik orang lain atau di kehidupan sehari-hari dikenal dengan istilah perantara. Email ini saya terima dari Internet Marketing Center (IMC), sebuah perusahaan di Amerika Serikat (BUKAN yang di Indonesia) yang sudah berdiri sejak tahun 1996, yang sudah melakukan penjualan lewat internet lebih dari 100 juta dollar... lebih dari 900 MILYAR rupiah!
Anda bisa bayangkan sendiri berapa yang saya hasilkan sehingga saya layak disebut secret weapon alias senjata rahasia oleh perusahaan yang sudah membukukan omset lebih dari 900 MILYAR !! Bahkan mereka menawarkan untuk membuatkan halaman khusus untuk saya:
Dan ini adalah bukti kalau saya bukan anak kemarin sore:
KENAPA??
Kalau boleh jujur, ada kerugian TERBESAR menjadi seorang affiliate marketer... Saya hanya menerima hasil SEKALI saja dari hampir semua produk, barang dan jasa yang berhasil saya jual. Menyebalkan bukan...!? Terus bagaimana jika orang yang saya referensikan membeli produk itu lagi? Ya otomatis saya tidak akan mendapatkan apa-apa... nol... kosong... JENDOL!! Menyebalkan sekali bukan...!?!? Saya harus terus-menerus menjual barang ataupun jasa setiap bulannya... untuk mendapatkan hasil yang sama! Bahkan jika anda ketahuan PayPal, membayar atau dibayar dari perusahaan apapun yang menggunakan sistem lebih dari 1 level (multi-level) maka account anda akan dibekukan. Inilah kenyataan pahit yang harus kita terima kalau kita menjadi seorang affiliate marketer. Seharusnya kita tetap mendapatkan hasil dari pembelian produk yang sama, barang ataupun jasa yang dilakukan oleh orang-orang yang sudah kita referensikan. Setelah bertahun-tahun menjadi seorang affiliate marketer, akhirnya saya merasa capek juga, saya harus terus-menerus menjual barang ataupun jasa setiap bulannya... untuk mendapatkan hasil yang sama! Dan kerugian ini, sebentar lagi akan menjadi keuntungan besar buat anda.
Melakukan Pencarian...
Setelah melakukan pencarian dan penelitian cukup lama akhirnya saya menemukan jawaban bahwa sistem yang *ideal* seharusnya... ... kita tetap mendapatkan hasil dari pembelian produk yang sama, barang ataupun jasa yang dilakukan oleh orang-orang yang sudah kita referensikan sampai kapan-pun juga. Tapi sayangnya, sistem seperti ini hanya diterapkan di sistem multi-level / network marketing atau lebih dikenal dengan MLM.
Perasaan Saya Tidak Jauh Berbeda Dengan Anda... Mungkin, Bahkan Jauh Lebih BURUK
Langsung saja... Saya benci multi-level marketing / MLM! Saya membencinya lebih dari yang anda benci... dan saya selalu membencinya :-( Sampai-sampai ketika ada yang telepon menawari multi-level, langsung saya jawab: Tidak, terima kasih... kemudian breekkk... LANGSUNG saya tutup. Kalau ada yang datang ke tempat saya, dan ternyata menawari multi-level... langsung saya tolak mentah-mentah... tidak perduli *siapapun* yang menawari. Sampai sejauh itu, rasa alergi saya terhadap multi-level. Mungkin sebagian dari anda juga memiliki perasaan yang sama.
Menemukan Alasannya
Awalnya saya *benar-benar* tidak tahu kenapa, aneh tapi nyata -- tetapi saat itu... itulah yang sesungguhnya saya rasakan... ... akhirnya saya iseng-iseng mencoba untuk melakukan perbandingan:
Hasil Single-level / affiliate marketing Multi-level / network marketing
Yang kita referensikan membeli produk.
Yang kita referensikan membeli produk lagi. X
Yang kita referensikan membeli produk yang lain. X
Yang kita referensikan, mereferensikan orang lain (membeli produk). X
Yang kita referensikan, mereferensikan orang lain (membeli produk lagi). X
Yang kita referensikan, mereferensikan orang lain (membeli produk yang lain). X
Kalau dilihat dari perbandingan diatas, sungguh *MENGENASKAN* menjadi seorang affiliate marketer... karena hanya menerima hasil SEKALI saja dari produk yang dengan susah payah berhasil kita jual. Walaupun sistem multi-level ini jelas-jelas lebih baik, tapi anehnya banyak orang yang alergi dengan sistem seperti ini. Termasuk saya. Yang lebih anehnya lagi, saya tidak tahu kenapa -- benar-benar ada sesuatu yang salah disini... ... tanpa pikir panjang, saya putuskan untuk melakukan pencarian dan penelitian sekali lagi... ... baca buku, baca artikel + literatur di internet, dan mengadakan wawancara dengan orang-orang yang pro dan kontra... Setelah cukup lama, akhirnya saya menemukan 3 alasan:
  1. Multi-level identik dengan bisnis cari-cari orang. = Bukankah di setiap bisnis, kita harus cari orang juga yang berminat dengan barang dagangan kita... tidak terkecuali bisnis-bisnis di internet. Bagaimana jika ada sistem yang mampu membangun jaringan anda secara OTOMATIS... bahkan ketika anda sedang tidur! Sehingga anda bisa mendapatkan puluhan juta rupiah setiap BULANNYA dengan cepat dan mudah!
  2. Banyak yang gagal. = Saya ingin bicara blak-blakan, memang banyak pelaku bisnis multi-level yang gagal... tapi bukankah itu sesuatu yang biasa dalam kehidupan. Masih ingatkah ketika kita...
    • ... kecil: kita sudah belajar dengan keras tapi banyak nilai ujian kita yang jelek.  
    • ... remaja: kita melakukan pendekatan ke lawan jenis tapi banyak yang ditolak.  
    • ... dewasa: kita melamar banyak pekerjaan tetapi banyak juga yang ditolak.
    Tapi apakah pada akhirnya kita tidak lulus sekolah? Tidak mendapatkan pasangan? Tidak mendapatkan pekerjaan/usaha? Tentu TIDAK... akhirnya kita lulus sekolah, ada pasangan, dan ada pekerjaan/usaha. Gagal hanyalah sebuah proses yang harus kita lalui sebelum kita bisa mendapatkan apa yang kita inginkan. Bagaimana jika ada sistem yang mampu membangun jaringan anda secara OTOMATIS... bahkan ketika anda sedang tidur! Sehingga anda bisa mendapatkan puluhan juta rupiah setiap BULANNYA dengan cepat dan mudah!
  3. Ikut-ikutan atau latah. = Saya sering mendengar, banyak orang yang anti multi-level... ternyata tidak pernah menjalankan bisnis multi-level. Ketika digali lebih jauh, ternyata mereka hanya mendengar dari orang lain atau teman mereka. Itulah kenapa ketika ada *trend* baju, film, musik, hp, dll... banyak orang yang ikut-ikutan atau latah.
Ehhmmm... Akhirnya saya sadar, alasan ke-3 inilah yang membuat saya merasa alergi -- benar-benar *MENGERIKAN* pandangan orang lain... ketika banyak yang bilang jelek, akhirnya kita bisa terpengaruh juga... meskipun jelas-jelas semua itu salah.
Seandainya Saja...
Sebagai seorang affiliate marketer, saya sudah menjual RIBUAN produk lewat internet... dari suplemen, buku, cd, dvd, program, seminar, pelatihan, sampai alat berat.
Yang harganya dari $37... $997... sampai $19,800 USD:
Seandainya saja produk yang telah saya jual lewat internet menggunakan sistem multi-level... Sumber :http://www.blakblakan.com/index.php?route=member/depan Ayo Jangan sapai ketinggallan klik disi untuk mendaftar atau baner di bawah ini

Response for :

PTC 2011 program terbaru di indonesia

1 komentar :

R.@.fi said...

susah bgt daftarnya pak....
gmn caranya....

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar anda untuk bahan pemberlajaran dan Update kami berikutnya

submits your site free

paid to login

Pasang Iklan Gratis Tanpa Daftar - Pasang Iklan Gratis situs pasang iklan baris gratis tanpa daftar langsung tampil selamanya