Tuesday, April 5, 2011

Pernikahan sejenis


 Komunitas Waria Siap Advokasi Icha Alias RahmatJAKARTA _ Komunitas waria Arus Pelangi, siap memberikan advokasi kepada Icha alias Rahmat Sulistyo, yang menjadi korban penipuan atas pernikahannya dengan Muhammad Umar beberapa waktu lalu.
"Kita siap dampingi Icha. Kita tidak mau ada intimidasi atau penyalahgunaan KUHP dalam penyelidikan terhadap Icha," kata pendiri Arus Pelangi, Widodo Budi Darmo kepada okezone, Selasa (5/4/2011).
Namun demikian, pihaknya masih melakukan investigasi terhadap Icha. Pasalnya, seluruh komunitas waria di Jakarta, tidak ada yang mengenal Icha. "Kami sudah investigasi ke Cibubur dan Kramat Jati. Tak ada yang mengenal Icha," tukasnya.
Sejauh ini, lanjut Widodo, belum ada satu pun kejadian pernikahan sesama jenis di Indonesia. Sebab, hingga kini belum ada undang-undang yang mengatur tentang pernikahan sesama jenis. "Kita juga belum berniat menyuarakan itu (pernikahan sejenis)," tandasnya.
Masyarakat saat ini tengah digegerkan dengan pemberitaan pernikahan antara Umar dan Rahmat. Umar merasa ditipu setelah mengetahui bahwa istrinya tersebut ternyata seorang laki-laki. Saat ini, kasus tersebut tengah diselidiki Polsek Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat.
Kapolsek Jatiasih, AKP D Karosekali mengungkapkan, perkenalan Umar dan Anastasya atau Icha berawal dari perkenalannya di Jejaring sosial Facebook, setelah melakukan kopi darat di sebuah Mall di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.
Kedekatan keduanya lebih mantap hingga berlanjut ke pelaminan. Bahkan perayaan dilangsungkan di rumah mempelai pria dengan dihadiri wali yang mengaku orang tua mempelai wanita.
Enam bulan berlalu pernikahan Umar dan Fransiska. Namun Umar curiga, meski sudah enam bulan menikah namun sang istri belum juga memberikan kewajibannya sebagai seorang istri dalam melakukan hubungan biologis.
Jika Umar menginginkan hubungan layaknya suami istri, Icha selalu mencari alasan untuk menolak. Icha pun dikabarkan akan menjalani tes kejiwaan di RS Polri. Sumber : msn.com

Response for :

Pernikahan sejenis

0 komentar :

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar anda untuk bahan pemberlajaran dan Update kami berikutnya

submits your site free

paid to login

Pasang Iklan Gratis Tanpa Daftar - Pasang Iklan Gratis situs pasang iklan baris gratis tanpa daftar langsung tampil selamanya