Tuesday, October 25, 2011

cara menarik 1000 pengunjung ke blog perjam dengan tema ayu ting ting


Cara Cepat Mendatangkan 1000 Pengunjung Ke Blog Anda Per Hari  - Jurus rahasia meningkatkan trafik blog dengancara mendatangkan ribuan visitor/pengunjung ke blog anda per hari sebenarnya dapat dipelajari dengan mudah oleh siapa saja. Dengan semakinbertambahnya jumlah pengunjung berarti mengindikasikan bahwa blog anda sudah terindeks dengan baik di search engine dan populer di kalangan blogger. Trus bagaimana cara mudah supaya mendapatkan jumlah pengunjung blog yang banyak ? Dalam tips blogging kali ini saya akan  share cara atau trik untuk menambah jumlah pengunjung dengan jurus hebat tapi bisa jadi sedikit nyeleneh, atau kalo ada yang mau bilang gue sableng nggapapa deh he he he. Artikel ini saya dedikasikan untuk sahabat “kecil” saya si honey bunny sweety bebybugg…”I love your style bugg !!”.

Cara Meningkatkan Trafik Blog :

1.       Mulailah belajar Optimasi Search Engine
Optimasi search engine atau SEO (Search Engine Optimization) bukanlah hal yang sulit untuk dipelajari. Kalau sejak awal anda mengatakan SEO itu sulit atau rumit, maka saya pastikan anda akan gagal mempelajarinya. Penerapan jurus SEO ini banyak sekali, diantaranya adalah membuat meta tag deskripsi dan keyword pada template, membuat meta tag title, pengaturan tag heading yang seo friendly dan masih buanyak lagi. Sebagai permulaan yang baik, saya sarankan sobat untuk membaca artikel beginilah cara search engine membaca blog anda.

2.       Pelajari jurus “Cara Menembak Keyword”.
Jika optimasi di dalam blog sendiri (seo off page) sudah bisa anda terapkan, selanjutnya pelajari juga bagaimana cara menempatkan keyword atau kata kunci pada artikel yang anda tulis. Artikel yang saya tulis dengan keyword PES 2012 adalah contoh praktek saya nembak keyword dan alhamdulillah sukses. Ajang kontes-kontes SEO juga menjadi tempat praktek yang bagus untuk sobat menguji pemahaman tentang keyword. Dulu saya pernah diingatkan oleh seorang blogger senior agar jangan pernah takut bersaing dengan blog lain yang berpagerank tinggi atau rangking Alexanya sudah sangat tinggi. Sepanjang blog saingan anda masih dibawah PR4, sikat saja..!! Silahkan saja buat artikel yang sama dan dengan keyword yang sama, yang penting BUKAN COPY PASTE. Yakinlah bahwa anda pun bisa membuat artikel yang bagus dengan gaya bahasa anda sendiri, sebab jika anda terbiasa menjadi “Tukang Copas” berarti anda tidak memiliki mental seorang blogger sejati.

3.       Manfaatkan momentum atau saat yang tepat untuk menulis artikel.
foto ayu ting ting imoetMenulis sebuah artikel dengan tema yang sedang hangat dibicarakan orang banyak dijamin dapat mendatangkan jumlah pengunjung blog yang banyak. Misalnya saja saat ini artis dangdut Ayu Ting Ting sedang booming dan ramai di liput oleh banyak media massa maupun elektronik. Nah gunakan kesempatan ini untuk menulis artikel tentang profil Ayu Ting Ting, Lirik Lagu Ayu Ting Ting, Perjalanan Hidup Ayu Ting Ting dan lain-lain. Sebagai bocoran, saat ini yang lagi banyak diketikkan orang di bar pencarian google adalah kata kunci Foto Syur Ayu Ting Ting hi hi.



4.       Buatlah artikel yang unik dan judul yang mengundang perhatian orang banyak.
Artikel yang unik dan berkualitas bukan berarti harus artikel dengan topik tentang seo, software, game atau tips blogging saja. Namun sobat dapat berekspresi dengan bebas dalam menentukan topik yang mau diposting, yang penting masih sesuai dengan tema blog anda. Beberapa hari yang lalu tanpa sengaja saya nyasar ke sebuah situs konyol bernama Tololpedia yang di Amrik sono mungkin namanya adalah Wikipedia. Mau tahu kata kunci apa yang saya ketik di google sampai akhirnya saya nyasar ke situs ini ? Kata kunci yang saya ketikkan waktu itu adalah KENTUT ha ha ha. Hebatnya lagi kata kunci “kentut” ini memunculkan lebih dari 4 juta hasil pencarian dan situs Tololpedia tadi menduduki peringkat 1 di Google. Nah, tantangannya adalah: beranikah anda menulis artikel dengan topik konyol tadi yaitu “kentut” dan bersaing dengan Tololpedia yang ber-PR2 dan Alexa Rank 199 ? Karena ternyata topik unik dan sederhana tentang kentut pun bisa mendatang ribuan pengunjung blog per hari. Berikut ini beberapa kutipan yang saya ambil langsung dari sumbernya diTololpedia tentang Kentut yang berhasil membuat saya tertawa terpingkal-pingkal dan mengunjungi situs itu berturut-turut selama 3 hari.

Sofware  SEO untuk membuat 25000 back link untuk blog anda.. semoga bermanfaat...


Response for :

cara menarik 1000 pengunjung ke blog perjam dengan tema ayu ting ting

17 komentar :

Tatar_adi said...

terimakasih atas ilmunya,, ini sangat membantu sekali bagi saya.... :)

Anak Shaleh said...

mantab tanks

hosting gratis said...

thanks ilmunya

Unknown said...

siiiipppp bozzzz,,,

Dion Khaeruddin said...

good information gan...!

Penyakit Asam Urat said...

Wah sangat berguna nih ilmunya makasih mo berbagi pengalamannya...

Allix said...

keren... makasih artikelnya sangat berguna

Fytha Ryeowook said...

Makasih atas ilmunya, sangat berharga sekali buat par blogger

Blog Padang said...

terima kasih banyak informasi mengenai pengunjungnya juragan semoga blog ini semakin maju :D

Yusuf Batam said...

nice post mas bro, makasih tas ilmunya

Aang Abdu Muamar Rauf said...

ya siiipppp, thanks

belajar bikin blog said...

terima kasih informasinya gan....artikelnya sangat bagus





salam kenal

Mang amsi said...

Terima kasih atas sharing yang bermanfaat ini,saya akan coba praktikkan di blog baru saya.

nophember said...

bantuin blog gwe dunk gan biar banyak pengunjung,, gimana nii..?

Ndak tau apa-apa said...

Tipsnya sangat bermanfaat, salam kenal buat sobat !

Inyong said...

Makasih infonya boss

kursi jati said...

oke banget gan infonya
termakasih

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar anda untuk bahan pemberlajaran dan Update kami berikutnya