Sunday, July 15, 2012

Download Aplikasi Kalender dihandphone Menggunakan Software NetBeans IDE 5.5


Aplikasi berbasis Java

Aplikasi berbasis Java sekarang ini sudah banyak sekali beredar di masyarakat luas, baik berupa aplikasi biasa dan game di Handphone maupun menggunakan komputer/laptop. Artikel ini dibuat saat saya ingin mempersentasikan karya yang saya buat untuk Knowladge
Sharing di Kopasus IT SMA Plus PGRI CIBINONG. Saya mencari software baru untuk mempersentasikan hasil karya saya karena saya sudah tidak begitu berminat pada software visual basic karena aplikasi tersebut sudah tertiggal sagat jauh dari bahasa pemrograman sekarang ini. Sebenarnya saya belum terlalu mengeal pemrograman berbasis Java, tapi para pembina saya mengajarkan saya membuat program dari Java. Lama kelamaan saya pun tertarik dan langsung senang karena membuat aplikasi yang berbasis Java sangatlah mudah jika kita mau belajar dan berusaha untuk bisa.

Response for :

Download Aplikasi Kalender dihandphone Menggunakan Software NetBeans IDE 5.5

0 komentar :

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar anda untuk bahan pemberlajaran dan Update kami berikutnya