Thursday, April 21, 2011

Memulai Bisnis Internet dengan Modal Sedikit untuk Pemula

Memulai bisnis internet dengan modal cuman sedikit apakah bisa ? Kan harga domain mahal, belom lagi hostingnya, dan belom lagi biaya internetnya. Nah gimana tuh mas caranya dengan modal seminim mungkin tapi hasil lumayan dan tidak mengecewakan ? Yah kini saya ingin berbagi bagaimana menurut pengalaman saya yang merupakan salah satu blogger yang tidak modal :D . Kalo Blogger lainnya tiap kali Kopdar bawa mobil dan sepeda motor kalo saya cukup bawa sepeda jengki atau jalan kaki bahkan naik angkutan umum saja karena emang masih belom punya mobil ataupun sepeda motor :D . Jangan malu dan ga usah gundah dan gelisah jika anda orang yang tidak berlimpahan harta dan pengen punya Blog serta ingin ikut serta dalam dunia Bisnis Internet. Bisnis Internet ga butuh modal banyak-banyak kok, asli saya udah membuktikannya :D . Jika anda yang ingin memperbaiki ekonomi anda, bisa kok menggunakan sarana bisnis internet untuk menambah income bulanan anda. Dari pengalaman saya, saya awal-awal berbisnis internet cuman perlu modal Rp 99.000 saja untuk ambil paket 2 Bulan internet, 24 jam penuh mainnya di warnet. Modal Rp 99.000 itu juga dari saya yang pada waktu kelas 1 SMA sampai dengan kelas 2 SMA jadi sales Oriflame dan keuntungannya saya putuskan untuk menjadikan Investasi di Bisnis Internet. Apa saja sih yang anda persiapkan dalam memulai bisnis internet ? Mari kita bahas satu persatu klik here

Sumber : http://www.bayumukti.com/

Response for :

Memulai Bisnis Internet dengan Modal Sedikit untuk Pemula

0 komentar :

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar anda untuk bahan pemberlajaran dan Update kami berikutnya

submits your site free

paid to login

Pasang Iklan Gratis Tanpa Daftar - Pasang Iklan Gratis situs pasang iklan baris gratis tanpa daftar langsung tampil selamanya