Tuesday, November 22, 2011

Timnas Memakan Dua Korban

Kekalahan Timnas Memakan Dua Korban

Pendukung Timnas
Selasa, 22 November 2011 00:53
Kapanlagi.com - Pertandingan final cabang olahraga sepak bola SEA Games 2011 memakan dua korban penonton yang sedianya hendak mendukung Timnas U-23. Satu korban bernama Alvin dan satu lagi yang masih belum diidentifikasi identitasnya meninggal karena terinjak-injak saat menonton Timnas.
"Yang meninggal temen saya namanya Alvin. Tingggalnya di Mayasari Cililitan. Dia baru masuk tadi, eh diinjek-injek di tribun," ucap Pahala, teman korban bernama Alvin, ditemui di GBK, Senin (21/11) malam.
Jumlah penonton yang membludak menjadi alasan terjadinya insiden ini. Penonton yang berebut masuk melalui pintu kecil harus saling dorong dan ada yang jatuh hingga terinjak-injak. "Pintu kecil dan ditutup yang nonton ratusan, banyak yang jatuh, yang di atas nginjek," jelas Pahala.
Korban yang meninggal ini juga diakui oleh salah seorang dokter bernama Aji Kurniayanto. Menurutnya insiden tersebut terjadi di pintu 8.
"Di pintu 8 ada yang meninggal, ada 2 orang, 1 Alvin, 1 tidak ada identitasnya usia masih muda, perkiraan, 20-an," tandas dokter tersebut. (kpl/gum/sjw) sumber

Response for :

Timnas Memakan Dua Korban

0 komentar :

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar anda untuk bahan pemberlajaran dan Update kami berikutnya

submits your site free

paid to login

Pasang Iklan Gratis Tanpa Daftar - Pasang Iklan Gratis situs pasang iklan baris gratis tanpa daftar langsung tampil selamanya