Wednesday, July 11, 2012

cara mengatasi Wereles di windows 8

Cara mengatasi Wereles di windows 8 | You can also connect by pushing the button on the router artinya "Anda juga dapat terhubung dengan menekan tombol pada router", artikel ini saya kutip dari klik disini 

Aku sudah mengalami masalah yang sama persis juga. Aku punya desktop dengan kartu WLAN, dan laptop. Laptop ini sekarang sepenuhnya terhubung tanpa hambatan, atau khawatir di dunia. Desktop saya bagaimanapun, selalu meminta kunci keamanan dua kali, dan secara persis sama.
Mereka meminta saya untuk: "masukkan kunci keamanan jaringan", dan juga menyarankan bahwa "Anda juga dapat terhubung dengan menekan tombol pada router". Dari sini, satu dari dua hal terjadi:

1) Saya dimasukkan ke dalam kunci keamanan (disediakan oleh ISP, dan pada stiker di bagian belakang router bersama dengan SSID) dan kemudian saya dikirim ke kotak lain di mana ia mengatakan untuk "masukkan kunci keamanan jaringan", hanya kali ini tidak bekerja. ATAU, jika saya harus menekan tombol:
2) Saya bisa terhubung (tapi tentu saja ada masalah, atau mengapa saya berada di sini?) Ke internet. Indikator sinyal nirkabel pada sudut kanan bawah pertama register penerimaan penuh, maka perubahan pada X. merah menakutkan Anehnya, ini tidak berarti saya tidak memiliki koneksi internet, melainkan setiap kali saya ulang komputer saya, saya harus mulai seluruh proses dari awal lagi hanya untuk terhubung ke internet. Hanya sekarang, ketika saya mencoba untuk mengambil rute yang sama, saya melihat (pada daftar jaringan nirkabel) X merah di sebelah SSID jaringan saya, dan ketika saya klik, itu berbunyi: "Pengaturan disimpan di komputer ini untuk jaringan ini tidak sesuai dengan persyaratan untuk jaringan ". Jadi saya harus pergi dan menghapus jaringan nirkabel, dan re-connect, harus dimasukkan ke dalam kunci keamanan jaringan, dan tekan tombol WPS lagi.

nah jadi menurut saya, Cara mengatasi Wereles di windows 8 | You can also connect by pushing the button on the router cukup dan menekan tombol reset pada router anda, jangan lupa baca juga bangaimana cara menarik 1000 pengnjung / jam pada blog anda, atau sofware menambah 2500 backling otomatis 

semoga bermanfaat...salam

Response for :

cara mengatasi Wereles di windows 8

0 komentar :

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar anda untuk bahan pemberlajaran dan Update kami berikutnya